Muhammad Ainul Arifin

Membuat Dan Source Code Portal Sekolah

Kali ini saya akan membagi ilmu sedikit tentang bagaimana membuat Portal Sekolah. disimak guys.

MAKSUD ADANYA SOURCE CODE PORTAL
Source code ini berfungsi untuk memudahkan masyarakat dalam membuat PORTAL kususnya untuk Sekolah. Tetapi yang saya harapkan tidak hanya itu, saya berharap rekan semua juga mengembangkan Source ini dan mempelajari isinya ^_^

FITUR - FITUR
Berikut adalah fitur - fitur dari Portal yang saya buat

  • Responsive
  • Tampilan Flat
  • Script mudah dipahami
  • Support hampir semua web browser
  • Background slideshow
  • Dilengkapi animasi
  • Ringan
 
PRIVIEW
Penampakan dari portal sekolah yang saya buat seperti berikut



Source kode ini bisa didownload disini

KESIMPULAN
Source code ini bersifat gratis dan tidak untuk diperjual belikan.

REFRENSI
http://script-kiddies.org/

PENUTUP
Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat guys.

Membuat Dan Source Code Portal Sekolah  Membuat Dan Source Code Portal Sekolah Reviewed by Ainul_Arifin29 on October 09, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.