Muhammad Ainul Arifin

Evaluasi Topologi Jaringan

Guys kali ini saya akan memposting kegiatan saya hari ini. Saya mengevaluasi kegiantan saya.

A. Pengertian
Pengertian topologi jaringan komputer adalah suatu cara atau konsep untuk menghubungkan beberapa atau banyak komputer sekaligus menjadi suatu jaringan yang saling terkoneksi. Dan setiap macam topologi jaringan komputer akan berbeda dari segi kecepatan pengiriman data, biaya pembuatan, serta kemudahan dalam proses maintence nya. Dan setiap jenis topologi jaringan komputer memiliki kelebihan serta kekuranganya masing-masing. ada banyak macam topologi seperti topologi ring, start, bus, dan tree yang akan dibahas di blog belajar komputer ini.








B. Latar belakang
Disini saya menjelaskan tentang topologi jaringan dasar supaya kita mengerti apa yang harus dilakukan ketika mau mengkonfigurasi mikrotik.

C. Maksud dan Tujuan
Agar bisa membuat Hotspot

D. Refrensi
http://www.adalahcara.com/2014/09/macam-pengertian-topologi-jaringan-komputer.html

E. Penutup
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat guys.
Evaluasi Topologi Jaringan Evaluasi Topologi Jaringan Reviewed by Ainul_Arifin29 on July 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.