Muhammad Ainul Arifin

BLC Kedatangan Tamu Bule Dari Moldova, Canada

Assalammu'alaikum wr. wb.

A. Pengertian

Tamu adalah seseorang atau sekelompok orang yang datang untuk mengunjungi instansi atau organisasi, untuk kepentingan pekerjaan baik kedinasan maupun pribadi. Tamu yang berkunjung ketempat dimana kita berkerja harus dihormati dan dihargai.
 
B. Latar Belakang

Latar belakang Miss Crishtina dari Canada itu untuk traveling ke klaten, dia ingin melihat seperti apa orang-orang yang ada di klaten ini.

C. Maksud dan Tujuan
-Mengajari orang indonesia untuk berbahasa inggris.

D. Jangka Waktu Pelaksanaan
3 Jam

E. Uraian
Miss Crisht datang ke BLC TELKOM KLATEN karena di ajak oleh Bu Maria untuk berkunjung dan berbagi tentang pengalaman selama di Klaten ini. Teman-teman tadi membuat pertanyaan seperti kenapa memilih klaten?, sudah berapa lama di indonesia?, setelah dari indonesia mau kemana lagi?, dll. Dan Miss Crisht tadi di ajak foto bareng, main gamelan, siaran radio, dll.

F. Foto Dokumentasi





G. Kesimpulan
Miss Crisht ke Indonesia memiliki dua tujuan yaitu mengajari warga indonesia untuk berbahasa inggris dan untuk travelling.

H. Referensi
https://nurulwirda.wordpress.com

Wassalammu'alaikum wr. wb.
BLC Kedatangan Tamu Bule Dari Moldova, Canada  BLC Kedatangan Tamu Bule Dari Moldova, Canada Reviewed by Ainul_Arifin29 on November 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.