Muhammad Ainul Arifin

Tantangan Dunia Kerja di Bidang IT

Assalamualaikum Wr. Wb.





A. Pengertian
Tantangan adalah sebuah bentuk permasalahan atau probelmatika yang harus dihadapi dimasa depan. Jadi, prospek dan tantangan teknologi pendidikan adalah suatu bentuk harapan dan juga probelmatika atau kendala yang dihadapi oleh teknologi pendidikan sebagai alat bantu dalam pemecahan masalah didunia pendidikan dalam era globalisasi. Dengan adanya IT kita memperoleh sesuatu yang lebih efektif untuk menyelesaikan pekerjaan kita. Di internet segala macam informasi tersedia, mulai dari hal-hal yang paling baru hingga hal-hal yang sudah menjadi sejarah, semuanya ada di sana  

B. Latar Belakang

Di era globalisasi, teknologi dan informasi memiliki peran yang sangat penting. Dengan menguasai teknologi dan informasi, kita emmiliki modal yang cukup untuk menjadi pemenang dalam persaingan global. Sebaliknya, jika tidak menguasai teknologi dan informasi identik dengan buta huruf. Kemampuan IT dan multimedia dalam menyampaikan pesan dinilai sangat besar. serta terdapat batasan masalah dalam dunia IT adalah sebagai berikut:

1. Bagaimana sejarah tentang teknologi informasi dan komunikasi?
2. Bagaimana dampak dari teknologi informasi dan komunikasi?
3. Bagaimana kegunaan teknologi informasi dan komunikasi terhadap manusia?

C. Maksud dan Tujuan
agar pembaca dapat lebih mengerti dan menambah wawasan tentang Teknologi Informasi dan Komunikasi, pembaca juga bisa lebih mengetahui tentang dampak positif dan negative dari Teknologi di zaman sekarang ini, sehingga pembaca bisa mengerti bagaimana cara memakai teknologi dengan baik dan benar, tidak salah menggunakannya.

D. Hasil yang Diharapkan
dapat bekerja di dunia IT dengan kemampuan yang cukup mendalami persoalan dalam bidangnya. serta bisa juga mengimplementasikan di dunia kerja luar.

E. Jangka Waktu Pelaksanaan 
sesuai target yang di tentukan terhadap pekerjanya.


F. Hasil yang Didapatkan
berhasil menjadi pekerja sesuai yang diharapkan yang mempunyai kelebihan yang jauh lebih  berbeda dari orang lain juga mendalami bidang IT.

G. Temuan Permasalahan 
masih belum bisa mendalami ilmu bidang IT.
H. Kesimpulan
Ternyata tantangan di dunia IT sangat banyak, kita harus bisa memilih sesuai dengan bidang apa yang kita kuasai
I. Penutup
Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat. 

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Tantangan Dunia Kerja di Bidang IT Tantangan Dunia Kerja di Bidang IT Reviewed by Ainul_Arifin29 on November 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.